Detail Notebook LENOVO ThinkPad Edge E145 A00

Posted by Arsyad 32 on Selasa, 25 November 2014

Harga: Rp 4,199,000

Tertarik Membeli Notebook Ini? Klik link di bawah ini!

  

Notebook bisnis ultra-portabel dengan layar 11,6 inci ini memberikan anda  portabilitas yang maksimal untuk melakukan bisnis dimana saja. Dengan daya tahan baterai hingga 9 jam dan berat hanya 1,55 kg, notebook ini juga dilengkapi dengan keyboard ergonomis yang tahan terhadap tumpahan air berkualitas ThinkPad serta perangkat pointer TrackPoint. Thinkpad E145 juga dijajal dengan kemampuan prosesor AMD Quad Core, grafik AMD Radeon dan USB 3.0. Terdapat juga fitur-fitur berstandar bisnis seperti drop down hinges dan active protection system, speaker dolby dengan advanced audio, webcam HD dan dual mikrofon dengan noise cancelling.

Portabiitas Maksimal
Lenovo Thinkpad E145 didesain dengan portabilitas maksimal dengan berat hanya 1,55 kg dan layar 11,6 inci. Notebook ini dapat bertahan hingga 9 jam untuk siap menemani anda menjalankan bisnis sepanjang hari tanpa gangguan.

Kualitas ThinkPad Legendaris

Dilengkapi dengan keyboard spill resistant dan pointer mouse TrackPoint yang sudah dikenal pada merk ThinkPad. Desain spill resistant-nya melindungi keyboard anda dari tumpahan kopi atau air. Selain itu, Active Protection System mendeteksi laptop jatuh dan sistem tersebut akan secara otomatis menghentikan hard disk untuk melindungi data anda.


Performa Solid
E145 ditenagai oleh Prosesor AMD Quad Core A4-5000 untuk menjalankan aplikasi bisnis anda dengan performa yang mumpuni. Grafik AMD Radeon memastikan agar anda dapat menikmati grafik yang indah di notebook portabel anda. USB 3.0 memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat daripada perangkat USB 2.0 serta koneksi ke perangkat-perangkat USB anda seperti kabel data.

Komunikasi Lancar dengan Audio dan Visual Jernih
Nikmati konferensi video yang berkualitas dengan webcam HD 720p yang dilengkapi dengan low-light sensitivity, wide-angle viewing dan face tracking yang dikombinasikan dengan mikrofon noise-cancelling untuk video call yang jernih. Rasakan suara yang jelas dan kencang dengan Speaker Dolby Advanced Audio saat anda melakukan konferensi video atau
menonton film.

Spesifikasi Notebook LENOVO ThinkPad Edge E145 A00:
PlatformNotebook 
Tipe ProsesorAMD Quad Core 
Processor Onboard
  • AMD Quad Core A4-5000 (1.5GHz, 2MB Cache)  
 
Memori Standar2 GB DDR3 PC-10600 
Tipe Grafis
  • VGA AMD Radeon Graphics HD 8330  
 
Ukuran Layar11.6" HD 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan500 GB Serial ATA 5400 RPM 
NetworkingGigabit Ethernet 
Wireless Network TypeBroadcom BGN 
Wireless BluetoothAvailable
  • Bluetooth v4.0  
 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouch Pad 
Card Reader Provided4 -in-1 card reader 
Antarmuka / Interface
  • 2 x USB 3.0  
  • USB 2.0  
  • combo jack  
  • HDMI  
  • VGA  
 
Sistem OperasiPre-sales Request Available 
Baterai6-Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter 
Lain-lain720p WebCam

Tertarik Membeli Notebook ini?
Klik Link dibawah ini!

Blog, Updated at: 04.59

0 komentar:

Posting Komentar