5 Antivirus Terbaik untuk Windows

Posted by Arsyad 32 on Sabtu, 13 Desember 2014

Komputer atau laptop dengan system operasi Windows tak akan lengkap tanpa adanya antivirus yang terinstall didalamnya. Antivirus ini merupakan salah satu tools wajib yang harus diinstall dikomputer. Antivirus ini berfungsi untuk menangkal dan mencegah komputer dari serangan virus yang dapat mengganggu kinerja windows di komputer. 
Ada sekian banyak antivirus gratis untukWindows, namun hanya sedikit yang bisa dikatakan antivirus baik. Faktanya ada beberapa antivirus yang justru bisa menimbulkan virus. Biasanya antivirus ini dibuat oleh developer yang tidak jelas. jadi saya akan berikan 5 saran antivirus yang bisa sobat coba.  

1. AVG Antivirus Free 2014




AVG adalah salah satu antivirus yang sudah lama dipercaya pengguna PC di seluruh dunia. Fungsinya yang mencakup perlindungan internet membuat AVG disebut-sebut sebagai internet protector terbaik saat ini. Desainnya yang simple dan elegan membuat AVG mudah digunakan semua orang. Antivirus ini tersedia untuk Windows 7, Windows 8, Mac, Tablet, dan versi mobile.

2. Avast Free Antivirus 2014





Sudah lebih dari 25 tahun Avast menjadi antivirus publik terbaik. Avast bisa diunduh gratis dan akan mendapat trial 30 hari fitur premium. Hasil yang akurat, interface yang sederhana, tampilan elegan, dan cocok untuk semua PC membuat Avast menjadi antivirus populer.



3. MSE Antivirus (Microsoft Security Essentials)




MSE (Microsoft Security Essential) adalah salah satu antivirus gratis buatan microsoft yang dapat diandalkan sebagai tool keamanan komputer anda. MSE Antivirus juga dikenal dengan antivirus yang sangat ringan, Tampilannya yang sederhana dan minimalis sangat mudah dioperasikan oleh user yang masih awam sekalipun.




4. Malwarebytes Free Anti-Malware



Satu lagi antivirus yang memiliki peran yang penting dalam menjaga file dalam komputer. Malwarebytes dapat melindungi komputer dari malware dan spyware yang dapat merusak file sistem komputer. Hingga saat ini, Malwarebytes adalah anti-malware terbaik.

5. Comodo Antivirus


Comodo Antivirus sangat direkomendasikan untuk pengguna OS Windows. Perlindungan pada PC bisa berjalan optimal apabila terhubung dengan internet karena pelayanannya selalu diperbaharui.
Itulah 5 Saran Antivirus untuk Laptop/komputer kalian yang bisa dicoba salah satu, Agar Laptop/komputer kalian terlindung dari berbagai ancaman virus yang menjengkelkan.

Blog, Updated at: 18.00

1 komentar: