Lenovo IdeaPad G40 Notebook Handal Harga Terjangkau

Posted by Arsyad 32 on Sabtu, 13 Desember 2014


Lenovo G40 merupakan notebook yang didesain untuk orang-orang yang mencari performa mumpuni dengan anggaran terbatas.Dengan audio visual yang memukau, anda akan melihat dan mendengar dengan lebih baik. Keyboard AccuType dan Trackpad Multitouch akan menyajikan pengalaman yang menyenangkan dalam bernavigasi. Lenovo G40 memiliki efisiensi energi yang tinggi berkat Lenovo Energy Management yang menggunakan teknologi energy-saving terdepan. Lenovo G40 juga menyediakan konektivitas yang baik dengan USB 3 dan output HDMI. Webcam HD 720p akan melancarkan komunikasi anda dengan orang-orang di sekitar anda.

Tampilan dan Audio yang Mengagumkan
Lenovo G40 memiliki layar 14” Widescreen Display dengan 1366 x 768 bersama Intel HD Graphics untuk menyajikan gambar yang tajam dan mengesankan. Dolby Advanced Audio dan speaker stereo menghadirkan suara yang imersif untuk pengalaman home entertainment yang lebih baik.

Keyboard AccuType dengan Trackpad Multitouch
AccuType Keyboard didesain dengan island-style dan tombol-tombol ergonomis yang memungkinkan pengalaman yang lebih luas, nyaman, dan akurat dibandingkan desain keyboard tradisional. Touchpad multitouch sudah dioptimisasikan untuk Windows 8.1 untuk mengganti aplikasi, zoom, rotate, dan melakukan gesture.

Cepat dan Efisien
USB 3 memungkinkan anda untuk transfer data dengan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat daripada generasi USB sebelumnya. Lenovo juga memanfaatkan teknologi energy-saving canggih dengan Lenovo Energy Management yang juga melindungi usia baterai dan daya tahan baterai itu sendiri.

Komunikasi dan Konektivitas yang Baik
Disertai dengan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, anda akan dapat terhubung ke internet tanpa hambatan. Konektivitas Bluetooth juga tersedua untuk menghubungkan notebook anda dengan headset atau speaker. Output HDMi memungkinkan anda untuk menampiklan gambar ke monitor atau televisi anda. Webcam HD 720p akan memberikan keleluasaan berkomunikasi dengan gambar yang tajam dan jernih.


PlatformNotebook 
Tipe ProsesorAMD Quad Core 
Processor Onboard
  • AMD Quad Core A6-6310 (2.4GHz, 2M Cache)  
Memori Standar2 GB DDR3 
Tipe Grafis
  • VGA Integrated  
Ukuran Layar14" WXGA 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan500 GB Serial ATA 5400 RPM 
Optical Drive TypeDVD±RW 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouch Pad 
Card Reader Provided2 -in-1 card reader ( SD/ MMC) 
Antarmuka / Interface
  • USB 3.0  
  • USB 2.0  
  • HDMI  
  • Headphone/Mic  
Sistem Operasi
  • Microsoft Windows 8.1 with Bing  
Baterai4 Cell 
Daya / PowerExternal AC Adapter 
Dimensi (PTL)349 mm x 245 mm x 24.8 mm 
Berat2.1 kg 

Tertarik Memiliki Lenovo IdeaPad G40? Klik Link dibawah ini!

Blog, Updated at: 18.37

0 komentar:

Posting Komentar